Kenyataan yang menyakitkan

Kenyataan itu semakin hari semakin terungkap.
Aku yang dahulu tak tahu hal yang terjadi dikeluarga ini semakin sadar dan mengerti.
Hikmah dari kehidupan yang aku jalanin ini adalah jangan pernah hidup dari kebohongan, itu sangat menyengsarakan.
Kejadian hari ini sangatlah bermanfaat.
Tuhan, akankah kami mendapatkan kebahagian yang hakiki?!
Ibu ku semakin menjelasan kesakit hatiannya oleh ibunya, ayahku yang semakin lama semakin tak menentu membuat aku bingung dan bimbang.
Kakakku yang dari kecil dia sudah menyadari hal ini, dan aku masih saja polos.
Aku berfikir akankah emang benar perbedaan perlakuan didikan pada kedua anaknya ini memang benar karna hal itu? . Tuhan, aku kini 20 tahun aku harus menentukan sikap. Terima kasih karena engkau telah memberikan penglihatan padaku mana yang benar dan mana yang salah. Akupun dilihatkan. Mah, pah, kak aku sudah Dewasa sekarang!. :")

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahabat Sejati

Masyarakat Ibu Kota Jawa Barat yang masih melakukan Buang Air Besar Sembarangan (BABS)