Masalahnya?!

Ketika kamu sudah mulai mau berubah dan sudah mulai beradaptasi kembali. Tapi kamu tau suatu hal bahwa itu palsu dan semua itu hanya kebohongan yang dirancang sedemikian rupa. Dan ternyata yg selama ini membuat kamu nyaman hanya alasan agar kamu tetap diam dan tak bertindak namun, membiarkan kamu pergi dan semakin menjauh. Mungkin salah ku sudah melebihi kapasitas kalian. Maaf lancang!.
Rasa amarah emosi kalian yang ingin "nenggel" itu membuat ku sadar akan banyak hal. Tangan yang gemetar ketika berbuat lancang itu sangat mengerikan. Seperti ditusuk dari belakang, dan bahkan di dorong ke jurang yang dalam. Sekarang perasaanku bingung, emosi campur tangis aku tak sangka hal ini bakal terjadi. Aku dibohongi! Aku disebut gila. Aku dihianati. Aku dibenci. Aku kecewa pada kalian!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahabat Sejati

Masyarakat Ibu Kota Jawa Barat yang masih melakukan Buang Air Besar Sembarangan (BABS)